About the Journal

  1. Journal Title: Jurnal Masyarakat Mengabdi Nusantara
  2. Initials: jmmn
  3. Frequency: Maret, Juni, September dan Desember
  4. Print ISSN: 2964-2051
  5. Online ISSN: 2964-9528
  6. Editor in Chief: Fransiskus Janu Hamu
  7. DOI: 10.58734
  8. Publisher: Sekolah Tinggi Pastoral Tahasak Danum Pambelum Keuskupan Palangkaraya

Jurnal Masyarakat Mengabdi Nusantara,  adalah jurnal cetak dan online yang di terbitkan Oleh Sekolah Tinggi Pastoral Tahasak Danum Pambelum Keuskupan Palangkaraya yang telah memiliki Nomor E-ISSN : 2964-9528 dan P-ISSN : 2964-2051 jurnal yang menerbitkan artikel-artikel penelitian sebagai hasil pengabdian masyarakat. Focus dan Scope pada bidang pendidikan, Agama, Hukum, Ekonomi, Humaniora, Teknik, Pertanian, Komunikasi, Kesehatan, dan Rekayasa. Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat indonesia memuat publikasi hasil kegiatan pengabdian masyarakat, model atau konsep dan atau implementasinya dalam rangka peningkatan partisipasi masyarakat dalam pembangunan, pemberdayaan masyarakat atau pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat. Jurnal Masyarakat Mengabdi Nusantara, terbit 1 tahun 4 kali (Maret, Juni, September dan Desember)

Indexed by:

   
         

Current Issue

Vol. 3 No. 1 (2024): Maret : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat
					View Vol. 3 No. 1 (2024): Maret : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat

Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, E-ISSN: 2962-942X , P-ISSN: 2962-9438 adalah jurnal yang menerbitkan artikel-artikel penelitian sebagai hasil pengabdian masyarakat yang diterbitkan Oleh Sekolah Tinggi Pastoral Kateketik (STPKat) Santo Fransiskus Assisi Semarang merupakan lembaga Pendidikan Tinggi yang telah menyelenggrakan Pendidikan Strata Satu (S1) untuk Pendidikan dan Pengajaran Agama Katolik. STPKat Santo Fransiskus Assisi Semarang mendidik mahasiswa sebagai Guru, Penyuluh dan Tenaga Pendamping Rohani lainnya, yang memiliki jiwa profesional, unggul dan misioner.

Focus dan Scope pada bidang Pendidikan Agama, Katekese ,Pastoral, Sosial, Hukum, Ekonomi, Humaniora, Teknik, Pertanian, Komunikasi, Kesehatan, dan Rekayasa. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, memuat publikasi hasil kegiatan pengabdian masyarakat, model atau konsep dan atau implementasinya dalam rangka peningkatan partisipasi masyarakat dalam pembangunan, pemberdayaan masyarakat atau pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, terbit 1 tahun 4 kali (Maret, Juni, September dan Desember)

Published: 2024-03-10
View All Issues